PPMB-PMDK Universitas Airlangga 2012/2013

Diposting oleh Adam Syarief Thmrn on Minggu, 12 Februari 2012


Tahun akademik 2012/2013 Universitas Airlangga menerima mahasiswa baru melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan jalur Mandiri, Adapun SNMPTN dilaksanakan memalui Jalur Undangan dan Jalur Ujian Tulis . Informasi selengkapnya tentang SNMPTN silahkan kunjungi undangan.snmptn.ac.id untuk jalur undangan sedangkan www.snmptn.ac.id untuk jalur ujian tulis .


Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru UNAIR Jalur Mandiri adalah sistem penerimaan mahasiswa baru yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga secara mandiri. Dalam sistem ini setiap peserta hanya dapat memilih program-program studi yang ada di Universitas Airlangga.

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru UNAIR secara Mandiri terdiri dari :
Jalur-Mandiri
Jalur-Mandiri diperuntukkan bagi lulusan SLTA (SMA, SMK, MA dan Ujian Persamaan) pada umumnya. Yakni lulusan tahun 2010, 2011 dan 2012 yang memiliki kemampuan akademik untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan tinggi dengan baik.

Jalur-Alih Jenis
Jalur-Alih Jenis diperuntukkan bagi lulusan Diploma (D3) yang sesuai (Linier) dengan program studi yang ditawarkan untuk melanjutkan studi ke jenjang Sarjana (S1) di Universitas Airlangga.

Jalur Diploma
Jalur Diploma ini diperuntukkan bagi lulusan SLTA (SMA, SMK, MA dan Ujian Persamaan) tahun 2010, 2011 dan 2012 baik dari dalam dan luar negeri, yang memiliki kemampuan akademik untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan tinggi dengan baik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar