#RiseWithHope2 : Menumbuhkan kesadaran kritis menjelang Musda IPM Surabaya

Diposting oleh Adam Syarief Thmrn on Jumat, 12 April 2013

Pagi ini, Sabtu (13/4), PD IPM Kota Surabaya menggelar kegiatan lokakarya materi Musda 18 IPM Surabaya di aula kantor IPM kota Surabaya Jl Sutorejo 73-77. Pagi ini pun saya terperanjak melihat antusiasme kader-kader IPM Surabaya yang "masih" mau diajak belajar mengenai manifesto gerakan pelajar dan konsepsi besar gerakan menuju passion IPM Surabaya, mewujudkan pelajar yang terampil, berilmu dan berakhlaq mulia. Memang disadari passion yang tak mudah diraih dan tak semudah membalikkan telapak tangan Firaun (lagi-lagi firaun...).

Di momen ini pun saya menyadari ternyata ini lah salah satu faktor stimulan utama dalam rangka #RiseWithHope dilingkungan organisasi pelajar muhammadiyah ini, bibit-bibit kesadaran kritis pun muncul disini dan terlihat sekali karakter kritis dan dinamis pelajar Indonesia yang kental dengan ke Ingin Tahuannya yang besar.

Saya pun salut dengan sahabat-sahabat yang menjadi tim materi Musda, yang sudah menguras pemikirannya untuk mewujudkan gagasan dan pemikiran didepan kader-kader peserta lokakarya. Yaa, inilah gerakan, inilah upaya massifikasi gerakan, menuju passion IPM. Selamat berlokakarya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar