Aktivis Masjid : Remas Ash Shoobiriin & JPRMI, upaya bersama dorong gerakan Ayo ke Masjid dengan Green Funbike

Diposting oleh Adam Syarief Thmrn on Minggu, 14 Oktober 2012


http://jprmisemarang.org/pict/71387840JPRMI.jpglogo Remas.bmp



HUMAS REMAJA MASJID ASH SHOOBIRIIN
remasashshoobiriin@yahoo.co.id | @remasAShoobirin

Remas Ash Shoobiriin gelar funbike bareng JPRMI dan GAMIS
10/14/12

Rungkut, Surabaya – Sejak Ahad Pagi (14/10), halaman masjid Ash Shoobiriin tidak seperti biasanya, pada hari tersebut, Remaja Masjid Ash Shoobiriin bersama JPRMI Cabang Gunung Anyar & Rungkut serta GAMIS (Gerakan Anak Masjid) menggelar kegiatan bersama bertajuk Go Green Cycling to Barokah. Kegiatan ini dilandasi atas keinginan bersama para aktivis masjid tersebut untuk lebih mengokohkan tali ukhuwah Islamiyah diantara sesame, sekaligus menjalin hubungan silahturahim dengan baik kepada masyarakat sekitar.  Terbukti, kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari pihak kecamatan Rungkut dan pengurus RW VII Rungkut Mapan Tengah Surabaya serta pengurus Takmir Masjid Ash Shoobiriin.

Bapak Ridwan selaku camat Rungkut mengaku gembira dengan adanya inisiatif dari pemuda-pemuda masjid yang peduli akan lingkungan dengan menggelar kegiatan berbasis go green ini. Salah satu rangkaian kegiatan ini adalah pengenalan dan upaya penghijauan di Hutan Mangrove Wonorejo – Rungkut Surabaya.

Selepas kegiatan di mangrove, peserta funbike kembali ke Masjid Ash Shoobiriin untuk mengikuti acara hiburan dan pengundian doorprize sebuah sepeda dan puluhan hadiah hiburan lainnya. H. Soedarsono selaku ketua Takmir Masjid yang membuka acara ini mengaku sangat bangga, karena ternyata masih banyak pemuda-pemuda yang hatinya senantiasa terpaut pada Masjid, harapan kedepan tidak sampai pada acara ini saja, tetapi Remas Ash Shoobiriin, JPRMI dan GAMIS senantiasa secara terus-menerus mengadakan kegiatan dalam rangka upaya Gerakan  Ayo ke Masjid yang dicetuskan oleh JPRMI Nasional.

Semoga langkah positif dari pemuda-pemuda aktivis masjid ini senantiasa mendapat Ridho dari Allah SWT dan senantiasa membawa manfaat terhadap masyarakat banyak. (Humas)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar